Komandan Pusdikif TNI AD

Berita Pasukan
Ditulis oleh Sekretariat - Rabu, 30 Agustus 2017 12:23:31

Pada hari Rabu tanggal 30 Agustus 2017 di gedung aula Jenderal Anumerta A. Yani Pussenif Kodiklat TNI AD kota Bandung telah dilaksanakan kegiatan pengarahan/Jam Dankodiklat TNI AD kepada siswa Dikdanbrig, Grup, Men dan Danyon Multy Kecabangan TNI Angkatan Darat TA.2017 dengan pimpinan kegiatan adalah Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus Kriswanto dan dihadiri oleh seluruh pejabat Danpuscabfung TNI Angkatan Darat diantaranya Danpussenif Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Surawahadi S.IP., M.Si dan Danpusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD Kolonel Inf J. Robert Giri S.IP., M.Si berjalan dengan sangat aman, terib dan lancar.

Kegiatan pengarahan/Jam Dankodiklat TNI AD kepada siswa Dikdanbrig, Grup, Men dan Danyon Multy Kecabangan TNI Angkatan Darat TA.2017 dilaksanakan dengan tujuan dan sasaran untuk memberikan pembekalan pengetahuan dan motivasi kepada peserta didik sebagai bekal dalam menyongsong tugas jabatan disatuan jajaran TNI Angkatan Darat dimasa yang akan datang.

Dalam pengarahan/ Jam Dankodiklat TTNI AD kepada siswa Dikdanbrig, Grup, Men dan Danyon Multy Kecabangan TNI Angkatan Darat TA.2017 tersebut diantaranya menyampaikan tentang perspektif ancaman terhadap kedaulatan, keutuhan dan keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia apabila dikaitkan dengan ancaman kekuatan militer global, konflik wilayah laut Cina Selatan, Narkoba, Terorisme dan faham radikalisme serta dampak negatif dari media sosial.

Sehingga pimpinan TNI Angkatan Darat sangat berharap kepada seluruh pimpinan Komandan Satuan jajaran TNI Angkatan Darat mampu untuk menjadi contoh yang baik bagi anak buahnya dan siap menghadapi tantangan tugas yang sangat berat dan komplek dimasa yang akan datang.
 

Komentar:

Nama :   *
Email :   *
Komentar :
Security Code : Security Code    *

 

Dankodiklat & Danpussenif

Login

  •  
    User Name :
    Password :
     

Ip Camera